Senin, 26 Desember 2011

Aku dan pkl ku

Dan akhirnya, waktu terus berjalan. Tak terasa satu bulan berada di tempat aku menimba ilmu sebagai pengganti sekolah. Yah..tempat PKL, aku bisa mengeksplor berbagai hal yang tak ku temui di gedung sekolah. Rasa ingin tau ku lebih besar dari semuanya, aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepada beberapa karyawan, yang aku anggap dapat menjelaskan apa yang aku tanyakan.
Dua minggu pertama sungguh membosankan, pekerjaan baru yang bisa di pelajari seacra otodidak. Namun semua itu aku jalani dengan sabar dan ikhlas, karena ku yakin, di tempat seperti ini aku pun..

4 komentar:

  1. neng teruskan belajar blognya. sekarang calon penulis. tapi suatu saat nanti kamu bisa jadi penulis beneran. keep going.

    nih blog aa.
    www.belajarfree2011.blogspot.com

    BalasHapus
  2. nih kunjungi juga www.kuncicahaya.blogspot.com
    itu tempat aa belajar

    BalasHapus
  3. neng alamat www.belajarfree2011.blogspot.com
    ganti jadi
    www.catatanuj.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah, tanggal 12 12 13, bisa nyelesaikan buku. hhehe amin

      Hapus